Peringatan Hari Koperasi ke 74 di Kabupaten Madiun, Digelar Secara Virtual

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dengan tema “Transformasi Digital Koperasi Menuju Bisnis Modern yang Kuat dan Bermartabat dengan tagline Digitalisasi Menuju Koperasi Modern”. Peringatan Hari Koperasi Ke-74 di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dilaksanakan secara virtual, di Pendopo Muda Graha, Rabu 28 Juli 2021.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, dalam arahannya mengatakan, pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh pada rusaknya dan acaman kesehatan, namun juga berdampak pada tatanan ekonomi.

Menurutnya, dua hal ini perlu menjadi perhatian besama. Bupati juga berpesan kepada seluruh insan koperasi Kabupaten Madiun, agar selalu disiplin protokol kesehatan.

“Di Hari Koperasi ke 74 ini, saya ingin mengambil momen, yakni semangat koperasi, semangat kebersamaan. Artinya, bagaimana kepekaan kita. Tidak hanya berfikir diri sendiri, namun berfikir untuk kebersamaan. Seperti kita memakai masker ini juga berpengaruh kepada diri kita, orang lain dan ekonomi kita. Sehingga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi kita kembali pulih”, tutur H. Ahmad Dawami.

Bupati berharap, dalam peringatan Hari Hoprasi ke-74 ini, koperasi di Kabupaten Madiun betul betul kuat dalam menghadapi pandemi dan koperasi menjadi salah satu tombak kekokohan ekonomi.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Ketua TP PKK Ny. Penta Ahmad Dawami dan Wakilnya Erni Hari Wuryanto serta OPD terkait. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (atas), H. Hari Wuryanto (bawah) kiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait