Peringatan HKN, Walikota Madiun Beri Penghargaan Untuk ‘Pahlawan’ Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) dimanfaatkan oleh Walikota Madiun,Jawa Timur, untuk memberikan penghargaan bagi para ‘pahlawan’ Covid-19. Tidak hanya tenaga medis dan kesehatan, tapi juga relawan pemakaman, posko kelurahan, hingga modin.

Prosesi penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Ngrowo Bening Edupark, Jumat 12 November 2021.

‘’Nakes dan relawan ini sudah bekerja siang-malam. Mereka juga turut mengerem Covid-19. Penghargaan ini saya harap bisa menjadi penyemangat,’’ tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Tak hanya penghargaan bagi nakes dan relawan, dalam peringatan HKN tahun ini Pemkot Madiun juga menjadikannya sebagai pemacu optimalisasi vaksin Covid-19. Terutama, vaksinasi dosis 2.

Walikota mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis II jika sudah waktunya. ‘’Jangan sampai terlambat,’’ imbuhnya.

Pada kesempatan itu, wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan. Meski saat ini Kota Madiun sudah masuk PPKM level 1, namun Covid-19 masih menjadi ancaman. Apalagi, 27 provinsi di Indonesia mengalami lonjakan kasus.

‘’Covid-19 ini masih ada dan berbahaya. Mari kita jaga diri kita, kota kita agar terhindar dari penularan Virus Corona. Sehat itu mahal,’’ tandasnya, (sumber Diskominfo/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait