Peringati Dua Tahun Kepemimpinan MaDa, Walikota Madiun Bagikan Sembako

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Santunan sembako di Kota Madiun, Jawa Timur, tak hanya untuk anak yatim piatu. Pasalnya, Walikota, H. Maidi, juga membagikan sembako untuk penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Kelurahan Nambangan Lor, Kamis 29 April 2021.

Paket sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban penghuni Rusunawa tersebut. Pembagian ini, juga menandai dua tahun Pemerintahan MaDa (Maidi-Inda Raya/Walikotota-Wakil Walikota) yang jatuh tepat hari ini.

‘’Kegiatan sosial seperti ini terus kita lakukan. Harapannya, bisa sedikit meringankan warga yang aktivitasnya terbatasi karena pandemi Covid-19 ini,’’ kata H. Maidi.

Untuk diketahui, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Inda Raya resmi dilantik pada 29 April 2019 lalu. Berbagai capaian telah terwujud selama dua tahun kepemimpinan keduanya.

Mulai pembangunan manusia maupun pembangunan fisik. Seperti yang dapat dilihat, berbagai perubahan di Kota Madiun cukup dapat terlihat belakangan ini. Seperti perubahan di Jalan Pahlawan, Sumber Umis, Jalan Rimba Dharma, Ngrowo Bening, simpang lima tugu Pendekar, simpang empat tugu, Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun dan lain sebagainya.

‘’Perubahan ini tak akan dapat terwujud tanpa sinergitas dan konekting dengan semua pihak. Tak terkecuali peran dan partisipasi masyarakat. Karenanya, terima kasih kepada masyarakat atas segala dukungannya,’’ ucapnya.

Era pemerintahan Maidi-Inda Raya, memang banyak kegiatan sosial kepada masyarakat. Baik dari program pemerintah maupun dari kantong pribadi. Nyaris dalam setiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, mereka selalu membagikan sembako, susu, masker, dan lainnya.

Seperti halnya giat di Rusunawa yang membagikan paket sembako kepada 65 penghuni. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, kecap, dan gula. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (pakai peci).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait