Peringati HKGB ke-71, Bhayangkari Cabang Situbondo Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 71 tahun 2023, Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo mengadakan Doa bersama dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo, Kamis (7/9/2023)

Santunan diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi kepada 15 orang anak Yatim Piatu.

Kegiatan Doa bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati HKGB Ke 71 Tahun 2023 diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Dr. Ach Nur, MA.

Kapolres Situbondo melalui Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi menyampaikan menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 71, Bhayangkari ingin memberikan kasih sayang kepada anak-anak yatim dan membuat mereka merasa istimewa. Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama peduli kepada anak-anak yatim sebagaimana diperintahkan dalam agama.

“ Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa lebih memiliki dan mencintai Polri ” terangnya

Mengakhiri rangkaian acara tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung Ustadz Dr. Ach Nur, MA.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait