Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Sulsel Peringati Maulid

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan : Takdir Ilahi
Anggota Biro Hubungan Masyarakat PAFI Sulsel

MAKASSAR. Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sulsel peringati Maulid Rasulullah Muhammad SAW dengan tema” Pererat Silaturahmi Serta Kebersamaan Melalui Maulid” Ahad (31/10/2021

Peringatan maulid ini dihadiri oleh dewan pengawas PD PAFI SulSel, Ketua PD PAFI SulSel, Ketua PC PAFI Maros, serta seluruh pengurus daerah dan anggota yang sempat hadir secara offline.

Bagi pengurus cabang dan anggota 24 kabupaten/kota se sulsel yang tidak sempat hadir, mereka tetap mengikuti secara daring via zoom.

” Kami menyediakan secara daring via zoom agar kiranya teman-teman 24 kabupaten/kota bisa mengikuti peringatan maulid kali ini yang tidak sempat hadir ” ungkap Sekertaris PD PAFI SulSel sekaligus panitia pelaksana maulid, Gafur

Ketua PD PAFI SulSel ,DR. Hj. Nurisyah, M.Si.,Apt., dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran dan antusias seluruh anggota dalam acara ini sehingga silaturahim antara pengurus dan anggota PAFI se Sul-Sel tetap sollid dan terjaga, sesuai tema peringatan maulid kali ini yakni Mempererat Silaturahmi Serta Kebersamaan Melalui Maulid” ungkapnya.

Ustad Ahmad Indar Syam, menjelaskan,hikmah maulid adalah nilai-nilai yang dapat diambil dari suatu peristiwa dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari.

” Hikma maulid adalah nilai-nilai yang dapat diambil dari peristiwa kelahiran nabi serta sifat-sifat beliau dan diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari, adapun sifat Rasulullah itu antara lain bersifat sabar, baik hati , kuat menyimpan rahasia, serta bersifat jujur” menurut Ustad Ahmad Indar

Hikma maulid ditutup pembacaan doa, agar senantiasa dengan memperingati Maulid Rasulullah Muhammad SAW silaturahim tetap terjaga dan sifat-sifat Rasulullah kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait