Pesan Wabup Situbondo di Peringatan Hari Pahlawan Nasional

  • Whatsapp
Wakil Bupati Situbondo Nyai Khoironi saat menyerahkan bantuan ke veteran. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Ketua TP-PKK Situbondo, Hj Juma’ati Karna Suswandi serta jajaran Forkopimda dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo mengikuti upacara hari pahlawan nasional secara virtual dengan pemerintah pusat, Rabu (10/11/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Graha Amukti Praja.

Orang nomor dua di Kota Santri Pancasila ini berharap kepada para pemuda di Situbondo untuk menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi agar terus berkreasi dan berinovasi. “Setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidang apapun. Untuk itu, bagi para pemuda di Situbondo jangan pernah ada kata menyerah dan putus asa. Tetaplah bekerja keras ditengah keterbatasan yang ada,” ucapnya.

Mantan Anggota DPRD Situbondo dari Fraksi PPP ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu bersama pemerintah daerah mewujudkan Situbondo Berjaya (berakhlak, sejahtera, adil dan berdaya). “Tema HPN kali ini adalah pahlawanku inspirasiku. Jadi mari kita satukan tekad dan langka untuk membangun Situbondo kearah yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pemkab Situbondo juga memberikan talih asih kepada 4 veteran perang. “Walau tidak seberapa. Tapi saya meyakini bantuan ini bermanfaat bagi beliau,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj Khoirani, Ketua TP-PKK Situbondo, Hj Juma’ati Karna Suswandi, Ketua DPRD, Edi Wahyudi, Forkopimda, Sekdakab, Syaifullah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait