Pikom IMM Fisip Unismuh Makassar Sukses Menggelar Sekolah Kebangsaan Jilid VIII

  • Whatsapp

Bulukumba – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar menyelenggarakan Sekolah Kebangsaan Jilid VIII yang dilaksanakan di Desa Benteng Palioi Kec. Kindang Kab. Bulukumba.

Kegiatan ini berlangsung Senin-Rabu 14-16 Juni 2021, mengangkat tema “Optimalisasi Nilai-nilai Kritis dan Ideologis Kader sebagai Lokomotif Organisasi yang Berintegritas”

Kegiatan ini di ikuti oleh 19 kader angakatan 2020, yang telah melewati berbagai proses seleksi. Melalui kegiatan ini diharapkan para kader mampu dan cakap menangkap realitas dan muncul sebagai solusi tidak hanya untuk Pikom IMM Fisip saja tapi juga lebih dari itu.

Hal tersebut kemudian di pertegas oleh Ketua Bidang Hikmah Pikom IMM Fisip, Rahmatul Ihsan, “Kader dari sekolah kebangsaan ini memang di konstruk untuk menjadi seorang yang lebih kritis dan ideologis sesuai dengan tema yang diangkat”, tegasnya.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Desa Benteng Palioi, Syarifuddin, S.Pd, dalam sambutannya beliau memberikan motivasi kepada para peserta untuk serius dalam berproses.

Jika ada pengkaderan seperti ini jangan di anggap hanya untuk menggugurkan kewajiban tapi maknailah itu semua karena itu adalah prosesnya.

Ingat bahwa kalau kita tuntas masalah kepemimpinan maka yakin dan percaya kita akan meraih apa yang kita inginkan”, tandasnya.

Turut hadir, Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar yang di Wakili Ketua Bidang Sosial & Pemberdayaan Masyarakat, Rusliadi. Dan juga di hadiri oleh seluruh kader Pikom IMM Fisip.
(Muh Fauzi Muflih)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait