Pj Bupati Lantik Plt Menjadi Penjabat Sekda Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- PJ bupati Pamekasan Fatta Jasin kali ini melantik secara resmi Mohammad Alwi sebagai Sekretaris Daerah(SEKDA) kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa(31/07).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Pendopo Ronggosukowoti sekitar Pukul 13.00 Wib. Hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD dan Ketua Komisi 1, sejumlah OPD serta beberapa tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

PJ Bupati Pamekasan Fatta Jasin, mengatakan dalam sambutannya Sekretaris Daerah bersama Kepala OPD adalah pembantu Bupati di dalam menyusun kebijakan dan pengkoordinasian serta tugas perangkat Daerah dan Pelayanan Administratif.

“Sekda itu penanggung jawab administratif namun strategis, ada beberapa tugas dan fungsi sebagai seorang Sekda, pertama sebagai koordinator kebijakan daerah. Sehingga harus tahu tentang perencanaan pembangunan,” Tuturnya.

Pj Bupati juga berharap semoga dengan naiknya dari Plt menjadi Penjabat sekda beliau agar dapat bekerja lebih semangat untuk memimpin dan mengkoordinasikan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

“Tugas-tugas kedepan sudah menunggu kita, dan setiap OPD harus mempersiapkan skala prioritas-prioritasnya,” Imbuhnya.

Reporter : Andy.
Editor : Fach

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *