PN AMK Hadir di Puncak Milad ke-29 GMPI

  • Whatsapp
gmpi

JAKARTA, beritalima.com | Puncak acara Milad GMPI ke -29 yang digelar pada Rabu malam (30/11/2022) di Aula Lembaga Ketahanan Nasional, Jl. Kebon Sirih Kav. 26,28 , Jakarta Pusat dihadiri tamu undangan, salah satunya dari jajaran Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (AMK).

Saat hadir Ketum AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan beberapa ketua, fungsionaris PN AMK, dengan mengenakan setelan khas resmi Jaket Loreng AMK, rombongan PN AMK disambut langsung oleh Ketum GMPI Achmad Baidowi dan dipersilahkan langsung bergabung dengan para undangan lainnya dari PH DPP PPP dan Banom PPP lainnya, yakni GPK dan WPP.

Rendhika Harsono menyampaikan selamat pada puncak milad GMPI kepada jajaran pengurus GMPI, dan disambut balik ucapan selamat harlah AMK ke 24, yang kebetulan bertepatan pada hari Rabu, 30 November 2022 kemarin.

“Ini kegembiraan tersendiri bagi AMK, bisa menghadiri acara undangan puncak Harlah GMPI, pas barengan dengan Hari kelahiran AMK.” ungkap Rendhika.

Saling mengucapkan selamat Milad antara kedua banom, AMK dan GMPI, diikuti oleh para fungsionaris Pengurus Harian PPP lainya, Anggota Fraksi PPP, GPK dan WPP serta undangan lainnya, menegaskan kekompakan para banom PPP.

“Selamat Milad AMK ke 24, semoga AMK semakin gasPPPol dalam membawa perubahan yang lebih besar.” Ungkap salah satu kader PPP.

“Rasa sukur kami keluarga besar AMK yang sudah 24 tahun mewarnai perjalanan anak-anak muda PPP, semakin berbenah agar semakin totalitas dalam berjuang untuk kebesaran PPP.” Imbuh Rendhika

Nampak hadir di acara tersebut, Plt. Ketua umum PPP H. Muhamad Mardiono, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Para Waketum, Ketua dan Gus Rommy sapaan akrab dari Muhammad Romahurmuziy Ketua Umum PPP periode 2014-2019. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait