Polisi Bantu Pembangunan Masjid Jami di Krian

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Dalam rangkaian Gerebek Masjid Bulan Ramadan, Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utama datangi Masjid Jami’ An Nur, Tambak Kemerakan, Krian, Sidoarjo, Kamis (13/4/2023).

Bertemu takmir Masjid Jami’ An Nur, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan Al Qur’an dan bantuan material bangunan, yakni 50 sak semen serta pasir satu truk. Masjid Jami’ An Nur yang sedang dalam tahap pembangunan mengundang perhatian Kapolresta Sidoarjo beserta anggota, untuk turun langsung berikan bantuan.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi dan membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program Gerebek Masjid untuk berikan bantuan material,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Panitia pembangunan Masjid An Nur Abdul Munif mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran. “Semoga apa yang dilakukan pihak kepolisian di Bulan Ramadan ini dicatat sebagai amal ibadah dan menjadi kebaikan kita semua,” ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait