Polisi Berikan Bantuan Material Pembangunan Masjid Baitussalam

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Bulan Suci Ramadhan, momentum untuk saling berbagi dan peduli. Seperti dilakukan polisi di Kabupaten Sidoarjo. Kedapatan masjid yang sedang membangun, polisi turun menggerebek untuk berikan bantuan material bangunan.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi dan membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program Gerebek Masjid untuk berikan bantuan material,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (24/3/2023) di Masjid Baitussalam, Lambangan, Wonoayu.

Sebagi wujud kepedulian pada tempat ibadah, sejumlah anggota polisi tampak ikut kerja bakti bersama warga dan takmir Masjid Baitussalam. Di lokasi Kapolresta Sidoarjo turun langsung memberikan bantuan bahan material yakni 50 sak semen dan pasir satu truk.

Di Bulan Ramadhan ini, pihak Polresta Sidoarjo akan masif turun ke wilayah-wilayah untuk membantu masjid atau tempat ibadah lainnya yang dalam tahap pembangunan. Melalui gerebek masjid diharapkan menjadi semangat kepedulian anggota Polri pada sesama atau masyarakat.

Takmir Masjid Baitussalam, Lambangan, Wonoayu, Slamet Santoso mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Kapolresta Sidoarjo. Bahkan ia mengaku salut dengan kerelaan polisi yang turut melakukan kerja bakti bersama masyarakat dan takmir di masjid Baitussalam.

“Semoga bantuan dan kerelaan bapak-bapak polisi menjadi jariyah serta menambah amal ibadah di Bulan Ramadhan penuh berkah ini,”pungkasnya. (Kus)

beritalima.com

Pos terkait