Polisi, Driver Taksi Online Meninggal Karena Sakit Jantung

  • Whatsapp

Sidoarjo, beritalima. Com | Seorang driver taksi online go car bernama Wiji (44) alamat desa Singo Padu RT 03 RW 01 kec. Tulangan Sidoarjo, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam mobilnya setelah mendapat pesanan dari seorang dengan tujuan Tanjung perak Surabaya, Selasa (04/02).

Kapolsek Sidoarjo Kota Polresta Sidoarjo Kompol Supiyan mengatakan setalah mendapatkan laporan dari masyarakat, adanya seorang driver taksi online meninggal dunia di tempat kejadian perkara, kejadian bermula saat korban mendapatkan order sekitar pukul 09.00 Wib dari sesorang yang beralamatkan Perumahan Bumi Suko Indah dgn tujuan Tanjung Perak Surabaya,

Setelah itu korban dalam perjalanan sekitar 50 m sampai di jalan perum Suko Indah tepatnya Blok C.1 tiba – tiba korban yang mengemudikan mobil Xenia no.pol W-1180-YJ kejang – kejang sehingga mobil menabrak tempat duduk depan rumah Blok.C 1 sampai korban meninggal dunia.

Kompol Supiyan menambahi bahwa korban meninggal dunia mempunyai riwayat sakit jantung menurut keterangan dari istri korban, setelah itu korban di bawa ke rumah sakit untuk di visum, ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait