Polisi Sidoarjo Bagi Takjil Gratis di Pos TPI

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Puasa Ramadhan hari kedua, Jumat (24/3/2023), Polresta Sidoarjo peduli dan berbagi di bulan penuh berkah. Ratusan takjil makanan disediakan bagi masyarakat, khususnya pengendara yang melintasi posko cek point bagi takjil di pos polisi Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Dalam pembagian takjil buka puasa di tengah rintik hujan, tak menyurutkan semangat Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo untuk membagi kebahagiaan Ramadhan bersama masyarakat.

Selain itu, tidak hanya membagikan takjil gratis. Polisi juga mengedukasi pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan disediakan posko kesehatan lengkap dengan layanan vaksinasi booster bagi yang belum mendapatkan.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, melalui kesempatan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan. “Kali ini kami lakukan dengan pembagian takjil, paket sembako dan berbagai kesempatan lainnya,” ujarnya.

Dengan turun langsung ke masyarakat, harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak lupa, para pengendara tetap dihimbau tertib berlalu lintas dan ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing.

Saleh, salah satu pengendara roda dua saat polisi membagikan takjil di kawasan Taman Pinang Indah, dirinya mengaku kaget dikira ada razia kendaraan. Ternyata ada polisi peduli dengan pengendara di Bulan Ramadhan, dengan membagikan takjil gratis.

beritalima.com

Pos terkait