Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik Kirim Puluhan Personel dan Bantuan Logistik ke Korban Gempa Bawean

  • Whatsapp
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar dihadapan media usai pimpin pemberangkatan bantuan sosial (Bansos).(*)

GRESIK,beritalima.com- Polres Gresik bersama Kodim 0817/Gresik mengirim ribuan paket sembako bantuan dan tim trauma healing. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar memimpin pemberangkatan bantuan sosial (Bansos) dan tim Trauma Healing Polres Gresik ke pulau Bawean.

Pemberangkatan dilakukan melalui pelabuhan Gresik menggunakan kapal Bahari Express pada hari Senin (25/03/2024). Hal ini merupakan respon cepat dari instansi terkait membantu korban gempa di Pulau Bawean, Gresik.

Sebanyak 31 personel Polri dan puluhan personil TNI diberangkatkan bersama dengan ribuan paket sembako untuk membantu korban bencana gempa bumi di pulau Bawean.

Kapolres Gresik berharap kehadiran polisi dapat membantu meringankan beban korban gempa di Pulau Bawean.

“Banyak warga yang trauma sehingga kami menurunkan tim trauma healing untuk korban gempa di Pulau Bawean,” ungkap Kapolres Gresik.

Bantuan yang disalurkan berasal dari kepolisian, TNI, dan masyarakat bersama-sama membantu korban gempa bumi di pulau Bawean.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait