Polres Kepulauan Sula Gelar Gebyar Vaksin Presisi Berhadiah

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com | Selain satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Sula juga menyiapkan lima buah sepeda, handphone, serta beberapa perangkat elektronik dalam “Gebyar Vaksin Presisi”.

Kapolres Kepulauan Sula, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Herry Purwanto, S.H, S.I.K, M.I.K melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mirsan Yasin S.H, Selasa (21/12/2021) mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Silahkan daftar dan dapatkan kupon, siapa tahu dengan gebyar vaksin ini bisa mendapatkan rezeki motor maupun doorprize lainnya,” ujar Perwira dengan tiga balok emas di pundaknya itu.

Ia mengatakan, kegiatan gebyar vaksin ini akan digelar hingga 31 Desember mendatang untuk mengejar target 70 persen.

Sejumlah anggota Polri memanggil warga yang belum vaksin untuk datang ke Lapangan Sumpang Binangae dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait