Polres Nias Gelar Rekontruksi Pembunuhan Petugas Pajak

  • Whatsapp

Gunungsitoli, beritalima.com – Polres Nias melakukan Rekontruksi atas Pembunuhan 2 orang Petugas Pajak pada waktu lalu Selasa (12/04/2016), di Jl. Yos Sudarso KM 5 Gunungsitoli – Sumatera Utara.

Pelaksanaan Rekontruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Rumah dan Gudang milik tersangka Agusman Lahagu (45) Desa Mo`awo Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (3/5).

Rekontruksi dimulai dari Pukul 10.00 wib hingga siang berlangsung aman dan kondutif, tersangka Agusman Lahagu (45) memperagakan langsung kejadian pada waktu itu pada Selasa (12/04/2016) yang lalu dengan Proaktif.

“Sedangkan korban Parada Toga Fransriano Siahaan dan Sozanolo Lase diperankan oleh peran pengganti dari Anggota Sat Reskrim Polres Nias”.

Pantauan dilapangan Lima (5) orang tersangka ini memperagakan adegan Rekontruksi tersebut sebanyak 70 adegan, dan semuanya berjalan dengan Lancar.

Pelaksanaan Rekontruksi ini Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP SK. Harefa, S.Pd, MH, bersama Penyidik Ipda Enand Daulay, SH,MH, dan para Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Rifqi Leksono, SH, juga hadir Pihak Penasehat Hukum para Tersangka, Dingin Pakpahan,SH.

Pengamanan Pelaksanaan Rekontruksi dijaga ketat oleh 50 orang personil Polres Nias, dengan di pimpin oleh Wakapolres Nias Kompol Darwin Efendi dan Kabag Ops Kompol H. Delami Saleh.
(@L)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *