Polres Pamekasan Salurkan 17 Ekor Sapi Qurban ke Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kepolisian Resor Pamekasan menyalurkan sejumlah Hewan qurban kepada Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob di Wilayah Hukum Polres Pamekasan, Jum’at (8/7/2022).

Adapun penyaluran hewan qurban tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto kepada perwakilan Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan ada 17 ekor sapi yang disalurkan kepada ke beberapa Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob di Kab.Pamekasan.

“ Penyaluran Hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap sesama, khususnya pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan di Pamekasan serta anggota Brimob, karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Pamekasan,” terangnya.

Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama, masyarakat serta anggota Brimob Kompi III Yon A Pelopor Pamekasan,”jelasnya.

“Semoga hewan kurban dari Keluarga Besar Polres Pamekasan tersebut bisa bermanfaat,”tutupnya.

Sementara itu di sela-sela penyerahan hewan kurban, pengurus Masjid Agung Syuhadha’ mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pamekasan dan Keluarga Besar Polres Pamekasan atas perhatiannya. “Semoga hewan qurban ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi Kapolres Pamekasan dan Keluarga Besar Polres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait