Potret Buram Pembangunan di Kepulauan Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com | Pembangunan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) dengan anggaran senilai Rp 5 ratus juta lebih di sepuluh lokasi salah satunya di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur diduga dikerjakan asal-asalan.

Nama Lesidi Leko, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Sula diduga turut bermain dalam paket Pekerjaan Proyek dengan Nomor Kontrak, 910.916/605.3/04.SLBM/DPUPRPKP-KS/II/2021 tersebut.

Legislator dari Partai Bulan Bintang itu saat dimintai konfirmasinya, Senin (27/12/2021) membantah informasi yang menuduh keterlibatannya dalam berbagai proyek di Kabupaten Kepulauan Sula.

Sementara di tempat terpisah, mantan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepulauan Sula, Nursaleh Bainuru yang didatangi tim beritalima, menghubungi salah seorang pengawas proyek MCK di Desa Fatkauyon. (Pathuroni Alprian dan Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait