PR Sekar Anom Terima Piagam Penghargaan Apresiasi dari Bea dan Cukai di Pamekasan

  • Whatsapp
PR Sekar Anom ketika menunjukkan menerima piagam apresiasi dari Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura.

PAMEKASAN, Beritalima.com| PR Sekar Anom menerima piagam apresiasi dari Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura. Rabu 13 Januari 2012.

Penghargaan tersebut diberikan di Kantor Bea dan cukai Kabupaten Pamekasan yang terpusat di Jalan Panglima Sudirman no.02Rw. 0, Barurambat Kota.

Bacaan Lainnya

H. Fahmi, selaku pemilik dan pengusaha PR Sekar Anom sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah berikan oleh Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura.

Hingga Penghargaan apresiasi tersebut membuat dirinya menjadi motivasi untuk memajukan dan perusahaan perindustrian rokok di wilayah kabupaten pamekasan.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaannya kepada Kementerian keuangan republik Indonesia direktorat jenderal Bea dan Cukai kantor wilayah Jawa Timur KPPBC tipe Madya Pabian C Madura,”ucapnya kepada media di salah satu kafe di kabupaten Pamekasan. Selasa.(08/06/2021), pagi.

Tak hanya itu dirinya juga menambahkan, akan mendukung penuh program DBHCT yang bekerja sama dengan pemkab Pamekasan.

Oleh sebab itu dengan adanya DBHCT di kabupaten Pamekasan merupakan program yang sangat bagus untuk memajukan perusahaan rokok legal di kabupaten Pamekasan.

” Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami. Karena dengan adanya DBHCT di Pamekasan Pastinya ada beberapa terobosan program baru untuk menetralisasi perusahaan rokok dapat berkembang dan lebih profesional lagi,”tandasnya.

H. Fahmi berharap dengan kontrol dan keikutsertaan pemkab didalam mengembangkan perindustrian rokok di pamekasan dapat memacu para PR rokok lokal untuk lebih jenius lagi. Utamanya dalam bentuk pemasaran hingga ketingkat nasional.

“Semoga perusahaan rokok lokal lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan perusahan rokok nasional,”harap dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait