Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Gelar Ta’aruf Maba 2021 Secara Semarak

  • Whatsapp

MAKASSAR. Program studi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Sabtu 25 September 2021 menggelar Orientasi Akademik dan Ta’aruf Mahasiswa Baru 2021 di Mini Hall Fisip Lt5 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Suasana acara berjalan cukup semarak dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan via daring dan luring.

Acara rutin prodi ini bagi maba turut dihadiri Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr.Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M. Si serta para dosen ilmu pemerintahan dan mahasiswa.

Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Dr.Nuryanti Mustari, S.IP, M. Si pada acara itu menegaskan, acara ini dilaksanakan untuk memperkenalkan prodi ilmu pemerintahan, para dosen, keunggulan, serta prestasi yang telah digapai oleh mahasiswa dan dosen ilmu pemerintahan.

Pada acara ini dihadirkan juga mahasiswa berpestasi atas nama Nurmuliasari MS beserta 3 alumni yang telah sukses berkarir di dunia kerja, yaitu Alimuddin, S.IP, Kurniawan, S.IP., dan Taufik Hidayat, S.IP., M.AP.

Acara ini ditutup dengan penampilan simulasi model of united nations oleh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Angkatan 2020 kelas bilingual prodi IP Unismuh Makassar. (hamrun).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait