Prodi Pemerintahan Unismuh Makassar Gelar Webinar Nasional Tiga Kali Sehari

  • Whatsapp

MAKASSAR. Sekaitan dengan benchmarking virtual digelar Prodi S1 Ilmu  Pemerintahan Unismuh Makassar melaksanakan webinar nasional tiga kali sehari pada Senin (27/7/2020).
Webinar nasional ini dilaksanakan kerjasama dengan Universitas Padjajara Bandung, Pemrov Jawa Barat dan KPU RI.
Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si, kepada media Kamis sore  (30/7/2020).


Webinar nasional ini rangkaian dari kegiatan program wajib mata kuliah bencmarking secara virtual mulai 27-30 Juli 2020 pada beberapa instansi pemerintah dan kampus secara nasional dan lokal.
Peserta mata kuliah wajib  ini sebanyak 250 mahasiswa semester VI ilmu pemerintahan Unismuh Makasaar, kata Korwil Sulawesi dan Indonesia Timur  Asosiasi Ilmu Pemerintahan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (AIPPTM) 2019-2023.


Selama kegiatan berlangsung para mahasiswa akan menguji  teori yang didapat di dalam kelas dengan kenyataan praktek di tengah masyarakat, tandas doktor admistrasi publik PPs-UNM ini.


Sampai saat ini  Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar mencatat sejarah selaku prodi pertama  Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kawasan Timur Indonesia yang terakreditasi nilai A dari BAN-PT, kata peserta Sandwich di Universitas Ohio USA 2009 ini. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait