beritalima.com

Prof Darwis Panguriseng Kebanggaan dan Prestasi LLDIKTI IX

  • Whatsapp

MAKASSAR. Pencapaian pangkat akademik Guru Besar tertinggi dalam profesi dosen yang diraih Prof Darwis Panguriseng merupakan kebanggan dan prestasi dari LLDIKTI IX.

Demikian ditegaskan Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si saat memberi sambutan pada Pengukuhan Guru Besar Bidang Ilmu Teknik Sipil Prof. Dr. Ir. H. Darwis Panguriseng, M. Sc, Senin(16/03/2020) di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Dijelaskan, salah satu program Kepala LLDIKTI IX Prof Dr Jasruddin, adalah peningkatan sumber daya manusia. Pada tahun 2019 telah ditargetkan bakal hadir 30 guru besar.

Tetapi sampai akhir tahun yang tercapai ada 9 orang, dua di antaranya dua diantaranya berasal dari Unismuh Makassar.

Bagi para dose yang telah menyandang status doktor tidak ada alasan lagi untuk tidak menjadi guru besar kerena guru besar adalah jenjang karir tertinggi, tegasnya.

beritalima.com

LLDIKTI IX Sulawesi mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas Unismuh Makassar yang senantiasa memotivasi serta mendukung tenaga dosen untuk meraih prestasi tertinggi akademis, tandasnya.

Rapat senat ini dipimpin Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM didampingi Wakil Rektor I, Dr Ir H Rakhim Nanda, MT, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr. H Muh Tahir M.Si dan Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla MM.

Turut hadir, Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr H Muh Syaiful Saleh M.Si, Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si dan para undangan, keluarga dan handai tolan profesor baru Unismuh Makasaar yang dikukuhkan itu.

Prosesi acara pengukuhan berjalan lancar sesuai rencana berkat kerjasama dan koordinasi yang baik semua pihak dengan ketua panitia pengukuhan, Dr.H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum. (imad/yahya).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait