Program LMP Bengkulu Kembali Didukung Gubernur Rohidin

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Gubernur Bengkulu, Dr. H Rohidin Mersyah MMA berikan dukungannya terkait program sosial organisasi masyarakat (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu. Program sosial yang dimaksudkan yakni berupa bantuan pakan ikan dan ternak, serta waring bagi 50 kelompok pembudidaya ikan air tawar dan ternak yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Bengkulu saat berdiskusi bersama beberapa pengurus LMP Bengkulu di Gedung Balai Raya Semarak. Selasa (11/8).


Dalam diskusinya, Ketua Harian LMP Bengkulu, Muhammad Martanus menyampaikan bahwa dari 50 kelompok pembudidaya ikan air tawar dan 35 kelompok ternak binaan LMP Bengkulu, sebagian kelompok tersebut sudah dibantu pakan maupun waring.


“Maksud kedatangan kami disini menyampaikan laporan sekaligus berharap dukungan dari bapak gubernur terkait kegiatan sosial yang kmi (LMP,red) jalankan saat ini dalam bentuk pendistribusian bantuan berupa pakan ikan dan ternak, serta waring bagi kelompok pembudidaya dan ternak yang ada di kota Bengkulu. Dari 50 kelompok binaan tersebut, 12 kelompok sudah berhasil kita bantu, dan akibat dari keterbatasan anggaran biaya kami untuk bisa memenuhi seluruh kelompok tersebut, jadi kami berharap bapak gubernur bisa membantu dan memberikan dukungannya, sehingga sisa kelompok yang ada bisa terbantu,” jelas Martanus.


Gubernur Bengkulu, Dr. H Rohidin Mersyah MMA menyatakan kesiapannya untuk mendukung program tersebut. Gubernur meminta agar LMP Bengkulu membuatkan surat yang nantinya akan ditujukan ke dinas-dinas terkait.


“Baiklah, tolong dibuatkan beberapa surat, nanti kita minta dinas-dinas yang bersangkutan berperan atau membantu kegiatan tersebut,” pinta Gubernur Bengkulu.


Dalam diskusi tersebut, turut hadir mendampingi Ketua OKK LMP Bengkulu, Rudi Efendi, Ketua Biro Bidang Perdesaan, Ardi Rusman. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait