Program Walikota Menyapa Tersaji Sambil Berkeliling Dengan Bus Wisata

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Program “Walikota Menyapa”d” Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Madiun, milik Pemkot Madiun, Jawa Timur, tampil beda, Selasa 27 September 2022g malam.

Dengan mengusung tema “Transportasi”, dialog bersama Walikota Madiun, H. Maidi, tidak berada di studio seperti biasanya. Namun, sambil berkeliling menggunakan Madiun Bus on Tour (Mabour). Hal itu sengaja dilakukan sekaligus untuk menghadirkan wisata sejuta lampu di Kota Madiun.

‘’Transportasi ini penting sebagai penopang pembangunan. Baik pembangunan fisik maupun SDM. Dan di Kota Madiun transportasi sudah cukup lancar, tertib, dan jarang pelanggaran,’’ kata H. Maidi.

Walikota juga mengaku bangga terkait ketertiban masyarakat berkaitan dengan lalu lintas. Hal itu dibuktikan dengan minimnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kota Madiun. Karenanya, ia memberikan apresiasi kepada kepolisian khususnya Satlantas dan juga Dinas Perhubungan Kota Madiun.

‘’Transportasi harus baik, lancar, nyaman, dan aman. Kita terus berupaya menghadirkan itu di Kota Madiun,’’ tandasnya.

Kegiatan “Walikota Menyapa”, ini. berangkat dari area parkir Jalan Jawa. Walikota bersama presenter lantas melanjutkan dialog dari dalam bus sambil berkeliling.

Dalam kesempatan ini, Maidi sekaligus menjadi pemandu wisata malam Kota Madiun. Kota Madiun memang memiliki program wisata sejuta lampu yang dinikmati dengan bus. Berbagai program baru juga mengemuka. Seperti kehadiran becak wisata dari usulan netizen melalui kolom komentar. Walikota langsung menginstruksikan untuk dilakukan kajian.

‘’Ini usulan yang bagus. Nanti akan kita lakukan kajian dulu. Jangan sampai hadirnya program baru mengganggu program lain yang sudah berjalan. Misalnya, becak ini jangan sampai menimbulkan kemacetan. Makanya harus kita lakukan kajian dulu kira-kira dimana tempat yang sesuai,’’ jelasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait