PT KRU Terima Penghargaan Dari Pemkab Benteng

  • Whatsapp

Bengkulu Tengah, beritalima.com | PT Kusuma Raya Utama (KRU) terima penghargaan dari Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.H Ferry Ramli, S.H., M.H, Selasa (17/11) pagi. Penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Benteng kepada salah satu perusahaan yang bergerak disektor batu bara yang telah melaksanakan kewajibannnya dengan memberikan dana CSR perusahaannya untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Benteng.

Saat dijumpai awak media, Bupati Ferry Ramli menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PT KRU yang telah memberikan kompensasi kepada pemerintah daerah sejauh ini hingga 1 milyar lebih. Nantinya apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk PAD Benteng.

Selain itu Bupati Ferry juga mengajak perusahaan – perusahaan lainnya, khususnya yang berdomisili di daerah Benteng untuk betul-betul mengikuti peraturan yang ada, serta wajib membantu dalam memajukan Kabupaten Benteng seperti halnya yang dilakukan oleh PT KRU.

“Dengan diberikan bantuan CSR dari PT Kusama Raya Utama (KRU) tentu sangat membantu PAD kita, nantinya apa yang dilakukan oleh PT KRU juga diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya untuk memberikan bantuan CSR perusahaannya, agar membantu pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Benteng,” Ungkap Bupati Ferry Ramli.

Sementara itu, Direktur PT KRU, Iwan Setiawan juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkab Benteng yang telah memberikan penghargaan terhadap perusahaannya.

“Saat ini tenaga kerja kita masih diisi oleh tenaga kerja asing, In Sha Allah secepatnya tenaga kerja asing ini bisa diisi oleh tenaga kerja kita, saat ini kita masih belajar dalam mengelolahannya dari mereka,” tutup Direktur PT KRU. (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait