Puluhan Kader Muda Lombok ikut Bincang Milenial Bersama Ketum PN AMK dan Ketua FPPP NTB

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com | Usai mengikuti Mukerwil PW AMK Nusa Tenggara Barat Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah tidak membuang kesempatan untuk memaksimalkan giat di kota Mataram.

Setelah melakukan banyak kegiatan, mulai dari Mukerwil, Silarurrahmi tokoh – tokoh, menyalurkan bantuan sembako, malam harinya rombongan PN AMK yang dipimpin langsung ketua umum Rendhika didampingi Sekjen Gus ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, berdiskusi dengan sahabat millenial yang tergabung dalam Berlian Kabah.

Bacaan Lainnya

Dikemas dalam Bincang Millenial di Kafe 1 yang berada di Jalan Majapahit Kota Mataram pada Rabu (6/7/2022)  Ketua umum AMK Rendhika mengapresiasi inisiatif sahabat – sahabat millenial “Berlian Kabah” untuk sharing dan diskusi seputar dunia millenial dan peluang – peluang serta optimalisasi dari potensi – potensi peserta yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut ketua umum PN AMK Rendhika Harsono didampingi Sekjen Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan NTB Moh Akri, serta Ketua PW AMK NTB Syamsul Rahman, serta Sekretaris PW AMK NTB Zia Urrahman menyampaikan pandangannya tentang dunia millenial dengan segala bentuk kegiatan dan dinamikanya sekaligus menyampaikan saran-saran bagaimana sikap dan prinsip yang harus dipegang teguh oleh kaum millenial agar tidak terseret dalam arus gobalisasi digital saat ini.

Acara tersebut juga di fasilitasi oleh Umi Wartiah anggota Komisi X1 DPR RI dari Fraksi PPP, yang selalu mensupport kegiatan – kegiatan sosial dan kepemudaan, terlebih bagi sahabat yang tergabung dalam Badan Otonom (Banom) dari PPP seperti AMK atau komunitas – konunitas lainnya seperti ” Berlian Kabah.

Bincang tersebut berjalan sangat interaktif, setelah Bro Rendhika menyampaikan paparan tentang kemillenialan, lalu dilanjutkan oleh Sekjen AMK Gus Ainul Yaqin, kemudian Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Bro Agus Sutisna dan Darman Annorawi secara bergantian turut menyampaikan masukannya, terakhir sebagai pemangku wilayah, Moh Akri yang juga sebagai Ketua Fraksi PPP di NTB menyampaikan saran dan pendapatnya seputar millenial.

” kaum millenial harus cerdas bertransformasi ke dunia digital agar mampu mengoptimalkan fungsi digitalisasi dalam segala aspek kehidupan, terutama kaum millenial dengan di topang oleh dasar moral dan etika serta memfilter pengaruh global dan digital supaya tetap menjadi millenial yang cakap digital akan tetapi tetap berahlakul karimah”. Terang Rendhika.

Hal senada di sampaikan oleh Sekjen AMK Gus Ainul Yaqin, serta Agus Sutisna dan Darman Annorawi dalam perspektif atau sudut yang berbeda, namun makna dan tujuan yang sama.

Sahabat – sahabat “Berlian Kabah” sangat antusias menyimak dan mengikuti semua paparan, pendapat, serta saran dari rombongan PN AMK dan Moh Akri selaku pemangku wikayah NTB, terlebih dalam statement akhir, Moh Akri membuka ruang untuk sahabat – sahabat Berlian Kabah, bilamana memiliki kegiatan baik komunitas, organisasi atau kelompok usaha, maka beliau bersedia dan siap mensupport serta menyalurkan bantuan yang bersumber dari dana APBD Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk memberdayakan kegiatan postif kepemudaan seperti yang tergabung dalan komunitas millenial “Berlian Kabah”. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait