beritalima.com

Puncak Gunung Piramid Bondowoso Kembali Makan Korban

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pendakian Gunung Piramid yang terletak di kecamatan Curahdami Bondowoso Jawa Timur kembali memakan korban. 


Kali ini, Multazam  alias Arik 18 tahun siswa kelas SMA 1 Tenggarang yang sedang mendaki bersama dengan keempat temannya Ade, Ari, Bayu, Adi ke Puncak gunung piramid atau punggung naga tergelincir ke sebelah utara dan belum ditemukan. 

Bacaan Lainnya


Menurut rilis yang dikirim oleh BPBD Bondowoso, Kelima siswa tersebut mendaki gunung piramid sabtu (08/08) 20) jam 16.00 wib. Kemudian setelah sampai dipertengahan kelimanya mendirikan camp tepat di belakang punggung Naga yang terkenal extrem di Indonesia. 


Selanjutnya di pagi harinya minggu (09/08/20) tiga pendaki yaitu Adi, Bayu dan Multazam alias Arik melanjutkan pendakiannya ke puncak Piramid untuk berswafoto.


Setelah berfoto-foto ketiganya turun dari puncak, namun na’as menimpa Arik. Dalam perjalanan turun menuju camp, korban terpeleset dan terjatuh ke tebing sebelah utara dengan disaksikan oleh kedua temannya. 


Tepat jam 10.00 wib, Tim reaksi cepat BPBD Bondowoso yg mendapat laporan warga langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. Namun sampai berita ini dinaikkan, korban belum ditemukan keberadaannya. (*/Rois) 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait