PWI Langsa Minta RSUD Lakukan Rapid Test Kepada Sejumlah Wartawan

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Sebagai rumah sakit rujukan Pemerintah penanganan coronavirus disease (COVID-19), RSUD Langsa diminta melakukan Rapid Test untuk sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Langsa.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa, Putra Zulfirman pada sejumlah awak media, Selasa (07/04) di Langsa.

Menurutnya, selain petugas medis, Wartawan adalah salah satu komponen yang terus berjibaku di garda terdepan dalam memberikan beragam informasi terkait wabah pandemi COVID-19.

Oleh sebab itu, wartawan rentan sekali terpapar virus yang belum ditemukan vaksin penyembuhannnya itu. Sebab coronavirus disease (COVID-19) terus mewabah.

“Pemerintah gencar melakukan pencegahan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mulai tingkat pusat hingga desa, maka sangat penting bagi wartawan untuk dilakukan rapid test”, tegasnya.

Kemudian, ini sangat mendesak untuk segera dilakukan menginggat para jurnalis kerap berinteraksi dengan banyak orang dan selalu beraktivitas di luar rumah.

www.beritalima.com

“Semoga Pemerintah Kota Langsa dapat memperhatikan Ikhwal ini, sebab Wartawan di garda terdepan dalam menginformasikan pademi COVID-19”, harapnya. (Dhani Atjeh).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait