QL Center Bergerak untuk Idris-Imam

  • Whatsapp

DEPOK,Beritalima.com | Relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono kian bertambah, kali ini QL Center melakukan deklarasi untuk Paslon tersebut.


Menurut Qonita Lutfiyah, Ketua Umum QL Center, deklarasi yang dilakukan QL Center hanya mengundang koordinator di tiap kelurahan di wilayah Bojongsari, Sawangan dan Cipayung untuk mengikat kembali sebuah komitmen.


QL Center ini, dijelaskannya, merupakan wadah para relawan yang mengantarkan kembali menjadi dewan untuk kedua kali.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman QL Center yang masih solid, masih komitmen,” ujar Qonita Lutfiyah yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok usai deklarasi QL Center di Serua Bulak, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok pada Rabu (7/10)

beritalima.com


Untuk itu, lanjutnya,dirinya mengajak para relawan QL Center yang ada di wilayah Dapilnya (Bojongsari, Sawangan dan Cipayung) berkomitmen memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono no urut 2.


“Insya Allah raihan suara untuk Idris-Imam minimal 60 persen. Teman-teman ini juga terus bergerak untuk kemenangan nomor urut 2,” tandasnya
Yaya, salah satu relawan QL Center mengatakan, dukungan terhadap Idris – Imam karena kedua pasangan tersebut telah membuktikan kinerjanya.
“Pak Idris di Pemerintahan Kota Depok sudah berbuat banyak terhadap pembangunan seperti RSUD Depok, pembangunan sekolah, hingga kesejahteraan guru,” ujarnya.

beritalima.com


Sedangkan Imam, adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang senantiasa mengakomodir permintaan masyarakat untuk pembangunan Depok. “Mudah-mudahan dengan dukungan yang diberikan kedepan Depok semakin maju,” pungkasnya.
Fredi Andi,Beritalima.com

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait