Raja Negeri Tuhaha : “Semoga TNI Tetap Jaya”

  • Whatsapp

Maluku, Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku, Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) memiliki tugas dan tanggung jawab melaksanakan kegiatan di bidang teritorial yang bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat.

Salah satunya adalah kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Pos Tuhaha pimpinan Sertu Ixraq Rapranataga. Bersama warga, lima personel Pos Tuhaha merenovasi Gedung Serba Guna Mohabbat yang terletak di Negeri Tuhaha, Kec. Saparua Timur, Kab. Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Sabtu (22/2/2020).

Gedung Serba Guna Mohabbat itu sendiri digunakan oleh warga sebagai sarana untuk menunjang kegiatan sosial seperti rapat desa, balai pertemuan dan kegiatan umum lainnya.

Bapak Yance Sasabone selaku Raja Negeri Tuhaha mengatakan bahwa kehadiran Prajurit TNI ditengah-tengah masyarakat bisa menyemangati warga untuk bergotong royong, sekaligus semakin terjalinnya keakraban antara TNI dengan masyarakat.

Mewakili seluruh masyarakat Negeri Tuhaha, Raja Negeri Tuhaha mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI Satgas Yonif RK 136/TS yang telah menyumbangkan masukan dan tenaganya untuk membantu merenovasi Gedung Serba Guna Mohabbat.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap jaya dan selalu hadir untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait