Rakerda Partai Nasdem DPD Kepulauan Sula Dan Pelantikan DPC

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (23/3/2022) menggelar rapat kerja daerah (Rekerda) sekaligus pelantikan jajaran pengurus 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Tampak hadir Wakil Bupati Kepulauan Sula, M. Saleh Marasabessy, Sekretaris Wilayah, A. Malik Ibrahim, Ketua DPD, Hamja Umasangaji didampingi Abdullah Hatari (Bendahara), Abd Rajak N OKK, Irfan Umasugi (Korda), Bahrudin Sarbin (Wakil Ketua), Supriyanto R. Senen, Sudarto Hamdan (Wakil Sekretaris) beserta pengurus lainnya.

A.Malik Ibrahim mengatakan, kegiatan yang digelar di Beliga Hotel, Kecamatan Sanana itu untuk membahas program kerja ke depan juga sekaligus melakukan pelantikan pengurus DPC di 12 Kecamatan.

“Artinya Partai Nasdem sudah melakukan konsolidasi struktur tingkat di bawah DPC ini, mungkin setelah Rakerda, akan dilakukan lagi pembentukan DPRD untuk menjadi unjung tombak konsulidasi pemenangan pemilihan 2024 mendatang,” kata A. Malik

Lanjut Malik, Rapat kerja ini juga bertujuan memperkuat koensifitas antara pengurus dan anggota, sehingga membentuk partai yang solid, bersatu berjuang dan menang.

Untuk itu, Pihaknya mengimbau kepada DPC yang hadir hari ini, setelah dilantik dan dikukuhkan harus selalu mentaati arahan yang di sampaikan oleh DPD dan DPD berkewajiban memberikan pembinaan dan konsulidasi pada tingkat di bawahnya,sehingga Partai itu bergerak bersama, “ucapnya.

Sementara itu, untuk wilayah Kabupaten, kecamatan maupun kelurahan serta desa, sehingga benar menjadi Partai yang memasuki pileg dan pemilu mulai dari verifikasi kantor, bendera dan kesiapan struktur.

“Verifikasi ini menjadi prasyarat terutama bagian administrasi menjadi prasyarat memasuki kontestasi politik 2024 nanti, ” tegas A. Malik Ibrahim.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Sula, M Saleh Marasabessy kepada tim beritalima mengatakan, memiliki tugas mengevaluasi pekerjaannya dan semua memiliki kepentingan terhadap daerah, bagaimana mereka bisa memberikan kontribusi terhadap daerah. (DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait