Rakor Gas Ekonomi Stop Covid, Walikota: Target Kemandirian Ekonomi Kita Genjot

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi (Rakor) pejabat pemerintahan Ngrowo Bening, Rabu 13 Juli 2022.

Dalam rakor dengan tema “Gas Ekonomi, Stop Covid Untuk Mewujudkan Kemandian Ekonomi dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” ini, Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, kekurangan yang ada semua harus disampaikan. Apakah kekurangan di masyarakat, apakah itu di OPD.

“Kalau semua kekurangan diketahui, maka ke depan apat kita sempurnakan. Semakin lama harus semakin harus semakin sempurna, hari esuk harus lebih baik dari hari. Inilah pola pembangunan yang ada di Kota Madiun. Saran pendapat tidak apa apa, demi kemajuan dan perubahan,” ucap H. Maidi.

Terkait target kemandirian ekonomi, menurutnya, Pemkot Madiun sudah mempunya 27 lapak di tiap kelurahan.

“Kita tidak punya sumber daya alam (SDA). Maka daqi itu wisata harus kita gdupkan agar pedagang laku. Makanya semua jalur kita perbaiki agar wisatawan nyaman. Semua kita sempurnakan,” tambahnya.

Termasuk, lanjutnya, dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke-104 yang dikemas sedemikian rupa untuk mendatangkan wisatawan agar membelanjakan uangnya.

“Makanya, mikah massal (14/7) kita kemas sedemikian rupa dengan ubo rampe sambung tuwuh yang indah termasuk 200 pisang raja di sepanjang Jalan Pahlawan. Biar menarik wisatawan. Ini salah cara menggenjot perekonomian,” ungkapnya.

Hadir dalam rakor ini diantaranya Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, Wakil Walikota, Inda Raya, Kepala Kejaksaan Negeri, Bambang PW, Ketua TP PKK, Ny. Yuni S, Maidi, dan pimpinan OPD. (Dibyo).

H. Maidi (nomor 2 dari kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait