Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Lalu Lintas ke -61 oleh Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai

  • Whatsapp
Serdang Bedagai
 BeritalimaDalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-61 Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan pembinaan lalu lintas usia dini. Kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Zakiyun Najah pada kegiatan kunjungan sosial hari Jumat (16/9) dan kegiatan pemberian bantuan korban kecelakaan lalu lintas atas nama Darwansyah (21 th) yang mengalami patah kaki kiri dan harus diamputasi pada kecelakaan lalu lintas di jalur lintas Sumatera (jalinsum) pada bulan Juli 2016 lalu. 

Selain kegiatan sosial, Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai juga melaksanakan kegiatan pembinaan lalu lintas sejak usia dini melalui lomba mewarnai dan pidato lalu lintas yang dilaksanakan pada hari Sabtu (17/9) bertempat di tempat uji praktek SIM Polres Serdang Bedagai.
 
 Sejumlah anak-anak dari seluruh TK dan Paud serta SD dari kecamatan-kecamatan se Kabupaten Serdang Bedagai hadir pada acara lomba mewarnai dan lomba pidato tersebut. Bahkan mereka sangat antusias mengikuti dan menggunakan seragam Polisi maupun Polantas saat hadir mengikuti lomba. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto menyempatkan hadir di sela-sela kegiatan olah raga bersama TNI hari Sabtu (17/9). Dikatakan Kapolres saat sambutannya bahwa peringatan HUT Polantas hendaknya memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat usia dini dengan melalui pengenalan tata cara berlalu lintas sejak dini. Kegiatan lomba mewarnai dan pidato lalu lintas merupakan salah satu wujud menumbuhkan kecintaan anak-anak sejak dini kepada tata cara berlalu lintas yang baik dan benar. Tak lupa Kapolres mengucapkan Dirgahayu Polantas ke-61, semoga Polisi Lalu Lintas semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Acara lomba mewarnai dan pidato lalu lintas diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Kapolres.”Pungkas(sugi)
 
Photo:Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto photo Bersama Kasat Lantas AKP.S.Siagiaan dan personil satlantas  Usai Acara lomba mewarnai dan pidato lalu lintas.(sugi)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *