Kebakaran di Pontianak 1 Terbakar

  • Whatsapp

Pontianak – Subuh sekitar pukul 02.30 Wib warga JL Apel Komplek Pemda Pontianak Barat heboh akibat adanya kebakaran hebat yang menghanguskan rumah yang berdekatan warnet.

Sabirin salah satu saksi yang melihat kejadian itu kepada sejumlah media Sabtu (17/09) menceritakan kebakaran berasal dari belakang warnet milik Sdr Nurdin, dan posisi warnet tersebut di depan rumah Sdr Nurdin dan membakar seluruh rumah dan warnet milik Sdr nurdin, selanjutnya membakar garasi, dan bangunan yang lain ucapnya.

“Insiden kebakran itu sekitar 04.00 WIB. Bisa dipadamkan, akibat kebakaran ini mengakibatkan Sdr Nurdin mengalami luka bakar di bagian kaki dan punggung dan saat ini di rawat di RS. Antonius, sedangkan kerugian material adalah 1 bangunan , warnet berserta isinya, 4 buah motor, 1 unit mobil Honda stream.

Pada saat terjadi kebakaran korban berada di dalam rumah berupaya menyelamatkan barang dan surat berharga, kemudian korban terjatuh dan percikan api mengenai tubuhnya kemudian diselamatkan warga sekitar.ujar saksi.

(Dri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *