Rayakan Harpelnas, BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut Berikan Pelayanan Lebih dari PRIMA

  • Whatsapp
Penyerahan santunan kepada ahli waris peserta dilakukan BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut di acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat (4/9/2020)

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Surabaya Rungkut memberi penghormatan yang cukup menggembirakan bagi peserta yang datang di kantornya, di Jalan Jemursari 26 Surabaya, Jumat (4/9/2020).

Para pekerja yang datang, yang umumnya mengurus klaim Jaminan Hari Tua (JHT) melalui Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) secara offline, disambut ramah seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut dengan ragam busana superhero nasional, di antaranya raja dan ratu, cak dan ning, Pahlawan Jendral Sudirman, Si Pitung dari Betawi, jawara olahraga dan lain sebagainya.

“Maksud kami dengan beragam busana kepahlawanan di Harpelnas ini, kami ingin menyemangati dengan menjadi pahlawan dalam melawan Pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi,” ujar Rudi Susanto, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut.

Dalam perayaan Harpelnas ini BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut juga memberikan cinderamata, godybag bagi yang berani menjawab pertanyaan-pertanyaan ringan, dan snack serta minuman sinom. “Di Harpelnas 2020 ini kami memang wajib memberikan pelayanan istimewa bagi peserta yang datang dengan batasan yang ketat,” tambah Rudi.

Perayaan Harpelnas di Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut ini dihadiri Asisten Deputi Bidang Kepesertaan Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Timur, Andrey J Tuamelly. Dalam acara ini BPJAMSOSTEK Cabang Surabaya Rungkut juga menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan JHT kepada ahli waris peserta atas nama almarhum Zamrondji, karyawan PT Naga Surya, yang jumlahnya sebesar Rp 176.660.346,-, dan santunan Jaminan Kematian (JKM) dan JHT kepada ahli waris peserta atas nama almarhumah Sri Anik, pekerja PT Bhakti Insan Abadi, sejumlah Rp 59.750.592,-, ditambahkan Jaminan Pensiun (JP) berkala.

Rudi mengatakan, perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini dilaksanakan selama 2 hari, Jumat (4/9) dan Senin (7/9). Sementara itu Andrey J Tuamelly menambahkan, acara dengan tema “Peduli di Masa Pandemi” ini digelar serentak di seluruh Kantor Cabang dan Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJAMSOSTEK di seluruh Indonesia. Di wilayah Jawa Timur sendiri terdapat 16 Kantor Cabang dan 20 KCP.

Rudi menambahkan, di samping pelayanan istimewa di Harpelnas, pelayanan PRIMA tetap dilakukan BPJAMSOSTEK Surabaya Rungkut. PRIMA artinya Peduli, Ringkas, Interaktif, Modern dan Aktif.

“Sebagai institusi pemerintah yang menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi setiap pekerja, BPJAMSOSTEK harus selalu mampu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta. Layanan yang berkualitas ini diharapkan akan terus meningkatkan kepercayaan peserta kepada lembaga pemberi jaminan sosial ketenagakerjaan ini,” pungkas Rudi. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait