Regantris Hotel Tambah Koleksi Kebun Raya Mangrove Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati ulang tahunnya yang pertama, Regantris Hotel Surabaya melakukan aktivitas kepedulian untuk mendukung program Pemerintah Kota Surabaya menjadikan Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar sebagai kebun raya mangrove terbesar se-Asia.

Head Of Departement Regantris Hotel Surabaya dan beberapa staff melakukan penanaman bibit mangrove Bruguiera Gymnorhiza (lindur) untuk menambah koleksi mangrove yang telah ada dan tumbuh di satu-satunya kebun raya mangrove yang dimiliki Indonesia saat ini.

Aktivitas itu mereka lakukan Jumat (3/9/2021) dengan didampingi Ahmad Yani selaku koordinator dari Kebun Raya Mangrove dan Ani selaku staff operasional pengadministrasi tanaman kebun raya mangrove dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah saat pandemi.

“Harapan besar kami dalam kegiatan ini agar Mangrove Botanical Garden Gunung Anyar Surabaya tetap terjaga keasriannya dan tetap menjadi tempat kelestarian tanaman mangrove serta menjadi tempat tujuan pariwisata alam,” ujar General Manager Cluster Regantris Hotel Surabaya, Bayu Andi Bawono CFBE CHM.

Disebutkan, aktivitas kepedulian karyawan hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo Surabaya ini didukung Kepala Dinas DKKP Surabaya, Yuniarto Herlambang S.Si M.Si, Kepala Bidang Pertanian Rahmad Kodariawan SP MM, dan Kasie Pengelolaan Kebun Raya Mangrove Surabaya Ir. Agus Siswoyo MM.

“Semoga Kebun Raya Mangrove Surabaya yang menjadi salah satu pilihan masyarakat Surabaya untuk berlibur bersama keluarga ini keasriannya terus terjaga, dan pemandangannya semakin indah,” tambah Bayu. (Gan)

Teks Foto: Karyawan Regantris Hotel Surabaya saat melakukan penanaman bibit mangrove Bruguiera Gymnorhiza di Kebun Raya Mangrove Surabaya, Jumat (3/9/2021)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait