Rekomendasi Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik dan Terjangkau

  • Whatsapp

Laptop gaming 5 jutaan saja sudah bisa digunakan dengan nyaman. Anda hanya perlu memperhatikan spesifikasi dan game apa yang kerap dimainkan. Pastikan laptop yang dibeli kompatibel dengan permainan yang akan diinstal pada laptop.

Pilihan Terbaik Laptop Gaming 5 Jutaan Dari Berbagai Merk

Pertimbangkan kualitas laptop, khususnya untuk main game dengan rekomendasi para penjual dan juga pembeli. Berikut adalah beberapa opsi laptop gaming 5 jutaan yang terjangkau dan populer di berbagai marketplace.

1. Dell Inspiron

Dengan harga jual berkisar antara 4 jutaan, Laptop merk kenamaan ini performanya handal walau bentuknya mungil. Ukuran 11,6 incinya menjadi pilihan portable dan ringan bagi Anda yang sibuk dan butuh hiburan dengan bermain game sesekali. Prosesor AMD A9, AMD Radeon R5 dan ruang penyimpanan besar memberikan jaminan pengalaman bermain game yang seru.

2. Notebook HP

Laptop gaming 5 jutaan dari HP berbentuk Notebook adalah pilihan nyaman baik untuk mengetik atau main game. Ada lampu latar yang memudahkan fokus bekerja dan mendapatkan hiburan hanya dengan harga Rp 3.699.000,00 saja. Grafis AMD Radeon R3 dan Prosesor yang AMD Dual-Core A-Series adalah spesifikasi handal untuk kebutuhan gaming. Kalau ingin di upgrade juga bisa untuk kebutuhan main game yang lebih tinggi.

3. ASUS VivoBook

Varian Vivobook dibandrol dengan harga 4 jutaan yang memiliki multifungsi baik untuk mengetik, gaming, multimedia dan masih banyak lagi. Kapasitas besarnya menjadi kelebihan utama yang menarik banyak orang untuk membelinya. Intel UHD Graphics 600 yang terintegrasi dan Prosesor Intel Celeron N4000 memastikan laptop gaming 5 jutaan ini tidak mudah panas walau dipakai berjam-jam.

4. Acer Aspire 3 Slim A314-22

Pilihan laptop lain yang handal untuk gaming adalah laptop Acer Aspire 3 Slim A314-22 yang dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 3 dan kartu grafis AMD Radeon dan Bluelight Shield Technology yang melindungi mata dari menatap layar laptop seharian. Dengan harga 5 jutaan, dapatkan laptop yang sudah dibunding dengan sistem operasi Windows 10 ini.

5. Lenovo Ideapad

Lenovo adalah merk laptop gaming 5 jutaan popular dengan kualitas tinggi dan harga bersahabat. Lenovo Ideapad S340 dengan harga 4 jutaan adalah pilihan tepat untuk berbagai aktivitas. RAM 8GB dan layar lebar 15,6 inci memberikan kenyamanan dalam bekerja atau gaming. Desainnya ramping khas seri S Lenovo mudah dibawa-bawa dan tampil gaya apapun kesibukan Anda. Intel Core i3nya memberikan tampilan premium dan spesifikasi tinggi untuk gaming.

6. Avita Pura

Avita sebenarnya merek laptop entry-level yang masuk ke jenis laptop gaming handal dengan harga 5 jutaan saja, Konfigurasi prosesor AMD Ryzen 3-3200U didukung dengan RAM 8GB DDR4 2133 Mhz yang kompatibel dengan SSD 256 GB PCIe NVMe adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin spesifikasi gaming yang tinggi.

7. HP 15 N3050

HP juga memiliki laptop lain yang cocok untuk gaming dengan layar lebih lebar sampai 15,6 inci dengan berbagai perangkat premium. Laptop gaming dengan harga dibawah 5 jutaan ini memiliki prosesor Intel DualCore N3060 didukung RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan 500GB.

Dapatkan laptop gaming 5 jutaan dan elektronik penunjang gaming lainnya hanya di Shopee. Manfaatkan layanan Shopee Cash on Delivery untuk mempermudah Anda mendapatkan laptop yang diinginkan. Dengan pembayaran ditempat Anda bisa memeriksa kelengkapan pesanan dan bahkan mengembalikannya bila ada yang tidak sesuai. Layanan Shopee COD berlaku di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT,dan daerah – daerah lainnya di Indonesia.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait