Rektor Dr Hj. Andi Adawiah Targetkan UNIPOL Soppeng Terima 700 Mahasiswa Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR. Menghadapi tahun ajaran 2022 civitas akademika Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng telah mempersiapkan penerimaan dan penyambutan mahasiswa baru.

Civitas akademika kampus targetkan akan siap terima 700 mahasiswa baru untuk enam program studi yang dikelola selama ini.

Demikian ditegaskan Rektor UNIPOL Soppeng, Dr, Hj. Andi Adawiah, SE. MM kepada media pertengahan Januari 2022 disela acara lepas sambut Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara dari pejabat lama Prof Dr Jasruddin M.Si ke pejabat baru, Drs Andi Lukman, M.Si di Hotel Claro Makassar.

Dijelaskan, enam program studi tersebut yakni; Manajemen; Akuntansi; Sistem Informasi; Teknik Informatika; PGSD dan Teknik Sipil, kata Ketua STIE Lamappapoleonro Soppeng pada masanya ini.

Guna mencapai target maba itu, civitas akademika akan gencar melakukan sosialisasi dan publikasi kepada para calon mahasiswa terutama ke jenjang pendidikan SLTA di Soppeng dan sekitarnya, kata Doktor Manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Selain itu sosialisasi menggunakan media massa dan media sosial juga gencar dilakukan dengan mempublikasi enam program studi yang dikelola, ungkap sarjana ekonomi UMI Makassar 1986 ini.

Selain itu komunikasi dan kerjasama dengan para alumni yang menyebar di pelosok Soppeng dan sekitarnya juga sangat membantu karena para alumni itu tetap bersemangat untuk membesarkan kampus almamaternya dengan mengajak keluarga dan relasi calon mahasiswa baru memilih mendaftar di UNIPOL.

UNIPOL Soppeng sebelumnya merupakan kampus yang berubah status dari sekolah tinggi jadi universitas, tandas mantan Ketua STIA Al Gazali Soppeng ini.

Peresmian jadi UNIPOL ditandai penyerahan SK Kemendikbud Ristek Nomor 297/E/0/2021 Tentang Izin Pengabungan dan Perubahan Bentuk STIE Lamappapoleonro dan STIMIK Lamappapoleonro menjadi Universitas Lamappapoleonro dari Kepala LLDKTI Prof.Dr.Ir. Jasruddin, Msi kepada Ketua Yayasan Lamappapoleonro Drs.H.Muslimin, MM di Kampus UNIPOl, Selasa 3/8/2021.

Pada perubahan bentuk ini ada dua program studi baru yakni S1 PGSD dan S1 Teknik Sipil, kata magister manajemen PPs-STIA Patria Artha 2001 ini.

Saat ini Ketua Yayasan Lamappapoleonro Soppeng adalah Drs.H.Muslimin,MM. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait