Rektor Unismuh Prof A Rahim Nara Sumber Serial e-Bintech Kampus Desa Indonesia

  • Whatsapp

MAKASSAR. Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim SE MM, menjadi salah seorang nara sumber pada serial e-Bintech Kampus Desa Indonesia, akan berlangsung Selasa 7 Juli 2020 mulai pada jam 15.30 WIB.

Tema yang diusung pada e-bintech ini yakni, Desa Siaga Covid-19, Desa Sadar Lingkungan Peluang Kewirausahaan dan Gotong Royong.

Sesuai pada spanduk digital yang disebar di media sosial, Senin pagi (7/7/2020), Prof A.Rahman akan berbicara tentang, Desa Siaga Covid-19 Berbasis Entrepreneurship.

Selain itu akan tampil pula nara sumber lainnya yakni; Guru Besar ITB, Prof Ir Ketut Wikanto M.Eng, Ph.D, akan membawakan materi, Desa 5.0.

Nara sumber lainnya, Direktur Pengabdian Kepada Masyarakat UGM, Prof Ir.Irfan Dwidya P, M.Eng, Ph.D dengan materi, Budaya Gotong Royong ala Desa 5.0 di Era Digital.

Akan tampil pula alumnus Harvard University dan Senior Publich Health Adviser Yayasan Sehat Lestari, Monica Nirmala, DDS,MPH, tema akan dibawakan, Desa 5.0 Sehat dan Sadar Lingkungan.

Selama e-bintech berlangsung akan dipandu dua host yakni: dr.Dito Anurogo, M.Sc, sehari-hari dosen Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar dan inisiator Dokter Rakyat kampusdesa.or.id.

Host kedua, Yusuf Ratu Agung, MA, produser Mini Studio Kampus Desa Indonesia. (yahya).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait