Relawan Ning Lia Istifhama Bagi Bagi Masker Gratis di Panti Asuhan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Mendekati pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB) di Surabaya Raya yang akan dimulai tanggal 28 April 2020, mewajibkan semua masyarakat yang keluar rumah harus memakai Masker. ISCCI salah satu organ relawan Ning Lia Istifhama door To door ke panti panti asuhan memberikan Masker Gratis untuk anak anak yatim Piatu Dhuafa’ di beberapa Panti Asuhan (26/04/2020).

Apalagi Ramadhan kali ini sangat memprihatinkan karena anak anak panti asuhan terkena dampak langsung Covid 19. Donatur panti Asuhan banyak yang berhenti, tamu dan kunjungan tidak ada karena semua masyarakat takut keluar rumah, Sementara itu anak anak yatim di asrama tetap butuh Makan Sahur dan buka puasa, apalagi sekarang tidak boleh mudik di kampung maka lengkaplah sengsara anak anak yatim di panti Asuhan ini. ungkap Gus Rosyidi Direktur ISCCI.

Melihat fenomena ini ISCCI yang selama ini getol membagi bagikan masker dijalanan berganti di beberapa panti Asuhan di Surabaya. Ada 1000 lebih Masker yang dibagi bagikan di panti panti Asuhan, Harapanya Anak Anak yang kelak menjadi penerus Bangsa ini sehat dan terhindar dari Virus Corona. “ Kami terimakash kepada ISCCI yang peduli dengan Anak Anak kami semoga terkabul apa yang di cita citakan” Ungkap Bunda Ifa salah satu pengurus Panti Asuhan Bismar Almustaqim.

Gus Rosyidi juga memberikan uang santunan kepada anak anak yatim serta meminta di Doakan agar Ning Lia diberi Kesuksesan dan Segala hajatnya dikabulkan oleh Allah “ Karena Doa anak Yatim ini dikabulkan tolong di Doakan Yaaa..!” pungkasnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait