Rencana Kunjungan Kerja Presiden,Jajaran Kodam Gelar Pasukan

  • Whatsapp

ACEH,beritalima.com-Rencana Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Aceh yang dijadwalkan pada tanggal 21 s.d 22-2020, hal ini dikatakan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko pada apel gelar pasukan Pengamanan Very-Very Important Person (VVIP),Kamis (20/3/2020.

Menurutnya,Ini dalam rangka Kegiatan Presiden RI di Provinsi Aceh untuk melakukan peninjauan pembangunan Jalan Tol Aceh di Aceh Besar dan ke esokan harinya akan dilanjukan ke Daerah Ke upaten Bireuen.

“Ini untuk pengecekan kesiapan Satuan-satuan yang ada di Wilayah Kodam Iskandar Muda. Kesiapan satuan terintegrasi antara TNI-Polri dan Pemda guna pengamanan kunjungan kerja Presiden.

“Apel kesiapsiagaan ini sangat penting kita laksanakan untuk mengetahui sejauh-mana kesiapan prajurit, alutsista, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai permintaan,tutur Pangdam IM.

Kepada seluruh Satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda dan Satuan-satuan yang bergabung dalam Satgas PAM VVIP untuk segera melakukan Langkah-langkah Preventif dalam rangka pengamanan yang maksimal,”Ujarnya.

“Lakukan koordinasi secara baik dan terpadu sesama unsur Satgas PAM dengan unsur Forkopimda Aceh Besar, agar tercipta sinergitas yang solid dalam mengawal dan mengamankan kunjungan Presiden beserta rombongan,” Tutupnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait