Rencana Nikah 2020? Yuk Ajukan Pinjaman Aman digibank KTA Ini

  • Whatsapp

beritalima.com |  Setiap orang tentu harus memaksimalkan persiapan menikah untuk diri mereka. Salah satu penunjangnya adalah biaya. Jangan jadikan biaya yang belum terkumpul sebagai penunda pernikahan. Pernikahan yang seharusnya satu kali seumur hidup rasanya akan kurang apabila belum dimaksimalkan. Entah itu catering terbaik di kota Anda, dekorasi dengan bunga tersegar, hingga busana pengantin yang paling cantik. Lalu bagaimana solusinya jika memang benar biaya belum terkumpul? Bisa diajukan pinjaman di digibank KTA yang mana sangat mudah, memberikan banyak keuntungan, dan harus Anda kenal dengan menyimak bahasan berikut.

Pendanaan Menikah Dengan KTA

Kredit tanpa agunan atau KTA memang menjadi solusi yang bisa menjawab berbagai permasalahan finansial, termasuk pada biaya pernikahan yang rupanya kurang. Namun sayangnya, tak semua pihak pemberi pinjaman KTA sifatnya aman. menjadi tugas Anda untuk memastikan KTA yang Anda pilih aman. Sebab, pasti Anda tidak mau merusak suasana dengan adanya rentenir tidak jelas yang datang karena KTA tidak aman bukan? Inilah mengapa Anda harus memilih digibank KTA untuk urusan pendanaan sementara.

digibank KTA hadir sebagai layanan perbankan yang sifatnya aman. Anda hanya perlu mendaftarkan diri saya saat apply ini, termasuk untuk Anda yang belum menjadi nasabah Bank DBS Indonesia sebagai penyedia layanan KTA ini. Pinjaman yang aman dengan limit dan tenor yang jelas akan Anda terima di produk Bank DBS Indonesia ini. Tidak perlu khawatir akan ada penagihan di luar jatuh tempo pembayaran.

Pinjaman dari digibank KTA hadir sebagai pinjaman yang bisa diakses kapan saja 24 jam penuh. Sebab, ada website go.dbs.com/KTA atau aplikasi digibank by DBS sebagai medianya. Proses persetujuan hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, verifikasi menggunakan biometrik, dan dana yang cair akan diberikan kepada Anda secara real time. Nominal pinjaman yang diberikan mencapai 80 juta rupiah. Satu hal lagi, nantinya Anda akan download aplikasi sebagai media apply pendanaan ini.

Proses Pengajuan digibank KTA

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

 

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

 

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait