Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil IV Masa Persidangan Ill Tahun 2023 

  • Whatsapp
Reses dipimpin oleh ketua Duta Wijaya Sakti dari Fraksi PDI Perjuangan, Sekretaris Peby Anggi Pratama dari Fraksi Golkar, Anggota Ruspanda Karibullah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Patra Wibowo dari Fraksi Gerindra

PALEMBANG, beritaLima.com| Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari Daerah Pemilihan IV menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2023. Wilayah yang menjadi fokus Reses mencakup Kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borang.

Musim Hujan disertai angin kencang warga curhat ke anggota DPRD Kota Palembang saat Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) lV di kantor Camat Sako pada hari Rabu 22 November 2023.

Bacaan Lainnya

Reses dipimpin oleh ketua Duta Wijaya Sakti dari Fraksi PDI Perjuangan, Sekretaris Peby Anggi Pratama dari Fraksi Golkar, Anggota Ruspanda Karibullah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Patra Wibowo dari Fraksi Gerindra.

Menurut warga sejumlah pohon berukuran besar yang dikhawatirkan tumbang dan menimpa rumah warga. Selain itu, warga juga menyampaikan normalisasi Drainase, KIS yang non Aktif dan perbaikan jalan.

Duta Wijaya Sakti, SH. Ketua reses Dapil lV DPRD kota Palembang, di dampingi Sekretaris Peby Anggi Pratama, SH, M,Kn, SE. anggota Patra Wibowo, dan Sekretaris Camat Sako, saat di wawancarai usai kagiatan reses di Kantor Camat Sako, Rabu 22 November 2023.

Duta Wijaya Sakti menyampaikan bahwa kegiatan reses merupakan kegiatan rutin, tapi ini akan merupakan hal serius yang perlu segera ditangani.

“Reses ini kegiatan biasa kami lakukan, tapi ini merupakan hal yang luar bisa karena memasuki musim hujan banyak warga mengeluh terkait Drainase dan pohon yang bakal tumbang,”katanya.

Untuk itu, pihaknya akan segera melakukan rapat dengan Dinas terkait agar apa yang menjadi keluhan warga menjadi prioritas terkhusus pemangkasan pohon.

“Segera kita rapat dengan Dinas terkait agar pohon -pohon tersebut segera di pangkas,”tandasnya.

Selain itu, warga juga menyampaikan bahwa kekurangan ruang belajar mengajar siswa karena di kecamatan Sako banyak usia produktif sehingga banyak anak-anak sekolah.

Akan segera kita atasi rencananya, akan dilakukan pemindahan sekolah tapi tidak menambah nomor sekolah, tetap SDN 249, hanya peralihan saja,”pungkasnya

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait