Reses Serap Aspirasi Masyarakat Demi Memajukan Pendidikan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Besuk, anggota DPRD kabupaten Probolinggo dari Dapil Vl Hj. Nur Azize dari Fraksi Nasdem adakan reses di besuk kecamatan besuk Sabtu (16/10/17).

Dalam reses tersebut si hadirioleh Hj. Nur azize anggota DPRD fraksi Nasdem, muspika kecamatan besuk dan juga para kepala-kepala desa dan tokoh masyarakat se-kecamatan besuk Masa Reses dimanfaatkan para anggota DPRD untuk melaksanakan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di bidang sektor Pendidikan.

Acara penyerapan aspirasi ini terbuka untuk umum. Masing-masing para Wakil Rakyat didampingi Camat atau Kades setempat dimana mereka berkegiatan, dan lebih banyak disuguhkan beberapa aspirasi masyarakat terkait pendidikan.

Strategi penyerapan aspirasi, biasanya masyarakat yang hadir menyampaikan pertanyaan-pertanyaan, yang dibagi dalam beberapa sesi. Pertanyaan-pertanyaan tersebut per sesinya dijawab langsung oleh Anggota DPRD (Hj. Nur Azize) .

Menurut keterangan Hj. Nur Azize anggota DPRD probolinggo kepada media beritalima.com”Ini sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat di sektor pendidikan, terlebih tujuannya agar terjadi semangat sambung rasa antara para Wakil Rakyat dengan Rakyatnya atau masyarakat guna menjadikan Kabupaten probolinggo lebih baik,” ungkap Hj. Nur Azize.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkenan hadir pada kegiatan tersebut. “Sambutan masyarakat cukup terbuka ini menandakan masyarakat kita sudah mempunyai rasa kepentingan untuk memajukan daerahnya dari sektor pendidikan maupun pembangunan daerah khususnya wilayah kecamatan besuk,” tegasnya Hj. Nur Azize

Hj. Nur Azize menambahkan, dari kegiatan reses ini akan didapatkan masukan dan usulan dari masyarakat terkait pendidikan. “Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta di tindaklanjuti,” jelasnya sembari mengatakan aspirasi itu dapat dimasukan kedalam rencana kerja tahun depan,”pungkasnya (Rohim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *