Reuni IKA SMPN 1 Tanasitolo Wajo Usung Tema, Pasiamei Assisumpunge Lolo e Fadatta Alumni

  • Whatsapp

WAJO. IKA SMPN 1 Tanasitolo Wajo gelar reuni dan halal bi halal, Rabu 4 Mei 2022 dihadiri kurang lebih 500-700 alumni dari berbagai lintas angkatan diselenggarakan di halaman Gedung SMPN 1 Tanasitolo Wajo.

Reuni dan halal bihalal ini seyogyanya dilaksanakan 2 tahun lalu namun karena Covid 19 mewabah sehingga ditunda dan alhamdulillah dilaksanakan hari ini

Demikian ditegaskan Ketua Panitia, Hj Hasnah Rajman, M.M didampingi Sekretaris, Andi Taufik, S.Pd., M.M, kepada media Rabu 4 Mei 2022

Reuni dan halal bi halal ini mengusung tema, Pasiamei assisumpunge lolo e fadatta Alumni SMPN 1 Tanasitolo Kab Wajo. ” Mempererat Persaudaraan Sesama Alumni SMPN 1 Tanasitolo Kab Wajo. ” diungkapkan oleh salah seorang Pengurus H. Rukman Nawawi yang juga Ketua PWI Kab. Wajo.

Reuni SMPN 1 Tanasitolo dihadiri oleh Bupati Wajo selaku Pelindung IKA SMPN 1 Tanasitolo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E, pada acara itu keduanya menyumbang dua buah sepeda lipat untuk doorprice dan 150 zak semen untuk menambah sumbangan IKA pada perbaikan Pagar SMP.

Kepala SMPN 1 Tanasitolo menyampaikan terima kasih kepada alumni SMPN 1 Tanasitolo telah mengadakan kegiatan ini yang kedua dan telah memberikan konstribusi pada SMP Negeri Tanasitolo seperti umroh beberapa Glguru beberapa tahun lalu.

Bantuan pembenahan fisik termasuk pagar, bantuan buku, dan bantuan Al Quran. Khusus pembenahan pagar, diserahkan pada acara reuni kali ini.

Ketua Umum IKA SMPN 1 Tanasitolo Kab Wajo Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum ( sapaan Dr Andis ) menyampaikan terima kasih kepada bapak dan ibu guru SMP telah mendidik, dan mengharapkan reuni ini sebagai bentuk ” Mappalesu sengereng ” mengembalikan kisah kisah yang baik saat sekolah dan merawatnya.

Dia juga berharap potensi para alumni untuk kembali berkonstribusi di berbagai bidang khususnya di SMPN 1 Tanasitolo Kab Wajo.

Reuni ini dirangkaikan halal bi halal dan pembawa hikmah oleh, Ketua MUI Kab Wajo AG. Dr. K.H. Muh Yunus Pasanreseng A.Padi, M.Ag.

Pada acara reuni dan halal bi halal ini memberikan kesan pesan adalah para alumni seperti Prof Dr. H. Andi Tanra Tellu, M.Si. Kepala Pusat Inovasi Rotan Nasional R.I., sekaligus Guru Besar Untad.

Dr. H. Abd Wahid Tahir, M.Ag., Mantan Kanwil Agama Prov Sul Sel., Dr. Mulyadi Hamid, S.E., M.Si sebagai Rektor Universitas Fajar.

,Dr. Alimuddin Caco, M.Sn., Kepala Pusat Kajian dan Ilmu Seni dan Humaniora UNM, Abd Rahim, S.H., M.Kn ( Notaris ) dan Dr. Haerunisa, S.P., M.Si., ( Dekan Pertanian Uniprima ). Diakhir acara, diadakan doorprize.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait