Review Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc, Ampuh Merawat Skin Barrier

  • Whatsapp

Apakah kamu sedang mencari produk pelembap atau moisturizer terbaik yang ampuh merawat skin barrier dan ramah untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif? Jika iya, ada rekomendasi produk yang bisa kamu coba yang datang dari brand SOMETHINC yaitu Calm Down! Skinpair R-Cover Cream yang termasuk dalam kategori rangkaian produk terbarunya. Moisturizer ini diklaim ampuh menenangkan ‘kulit wajah yang ngamuk’.

SOMETHINC sendiri adalah brand kosmetik lokal yang makin disukai banyak konsumen. Sejak didirikan tahun 2019 lalu, brand kosmetik lokal ini memang terus mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan berbagai inovasinya. SOMETHINC yang mengusung konsep “Skin First, Makeup Second, Glow Always” ini menawarkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan kulit dan kecantikan.

Sesuai dengan namanya, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc memang diformulasikan untuk menenangkan kulit sekaligus menutrisinya agar lebih sehat terawatt. Lantas, kira – kira apa saja klaim dan keunggulan dari Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc? Yuk cari tahu jawabannya dengan menyimak review dibawah ini !

  1. Tentang Produk

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc adalah produk pelembap vegan bertekstur ringan yang mampu melindungi skin barrier dengan menghidrasi secara maksimal sepanjang hari, cocok sekali untuk kulit sensitif.

  1. Ingredients

Moisturizer Somethinc ini mampu menghidrasi secara maksimal sekaligus menenangkan kulit secara instan dengan CalmDown®, Madagascar Centella Asiatica and Encapsulated Ceramide yang mampu meresap hingga ke dalam pori – pori.

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc juga diperkaya dengan Muru – Muru Butter and Natural Moisture Magnet untuk memperkuat skin barrier sekaligus meningkatkan kelembapan.

Sehingga moisturizer ini bisa menjadi penyelamat bagi kulit agar terlihat lebih sehat, lembut, kenyal, dan segar untuk skin barrier yang kuat.

  1. Keunggulan

Keunggulan lain Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc selain sudah BOPM adalah formulanya yang Vegan, Fungal Acne Friendly, Fragrance-Free, Alcohol-Free, dan Suitable for Teenager (bisa digunakan mulai dari usia 11 tahun keatas). Selain itu, moisturizer ini juga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

  1. Tekstur Dan Aroma

Membahas soal tekstur dan aroma Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc, moisturizer ini hadir dengan konsistensi gel berwarna putih yang mudah meresap di kulit. Moisturizer ini juga sangat ringan dan tidak lengket di kulit setelah diaplikasikan.

Kemudian soal aroma, karena moisturizer ini tidak mengandung fragrance, sehingga hanya ada wangi lembut yang hadir dari kombinasi berbagai kandungan yang ada didalamnya. Secara keseluruhan, produk ini sangat nyaman dipakai.

  1. Cara Pemakaian Dan Kemasan

Untuk mendapatkan hasil maksimal, moisturizer ini bisa digunakan setiap pagi dan malam hari.

Kemudian membahas soal kemasannya, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc hadir dalam kemasan jar. Dilihat dari desainnya, moisturizer ini bisa dibilang sudah berhasil memberikan kesan yang catchy.

Menariknya lagi didalam kemasannya juga moisturizer ini sudah dilengkapi dengan spatula khusus untuk mengambil produk. Isi produknya hanya 30 gram saja, sehingga kemasannya tidak begitu bulky.

  1. Harga

Jika kamu tertarik merawat kulit wajah dengan Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc, kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga normal dikisaran Rp. 129.000.

Kamu bisa menemukan produk Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu melalui website somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait