Review poco X3, smartphone gaming dengan harga murah

  • Whatsapp

beritalima.com | Poco phone kembali dengan penawaran smarphone yang menarik lainnya. Poco X3 hadir dengan beberapa fitur yang mungkin kalian harapkan dari smartphone yang mungkin harganya lebih mahal, seperti kinerja gaming yang baik berkat prosesor seri Snapdragon G dan layar 120Hz, dengan masa pakai baterai yang sangat besar. Ini adalah pilihan bagus bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi ingin memiliki smartphone dengan spek yang bagus terutama untuk gaming.

Kelebihan smartphone poco X3:

  • Performa gaming yang kuat
  • Daya tahan baterai yang sangat baik
  • Layar 120Hz wide color gamut yang bagus

Kekurangan smartphone poco X3:

  • Kamera yang kurang baik
  • backlight terkadang tidak menentu

Xiaomi poco X3 NFC adalah smartphone yang sangat mementingkan nilai spek, hal ini sama seperti setiap smartphone poco sebelumnya dan sama seperti hampor semua smartphone xiaomi. Namun strateginya telah berubah sejak Pocophone F1 2018. Poco X3 tidak hadir dengan prosesor seri 8 Snapdragon tingkat atas. Meskipun tidak menggunakan itu, hasil akhir dari smartphone poco X3 tidak jauh berbeda. Poco X3 NFC mungkin adalah ponsel terbaik untuk bermain game dengan harga yang murah. Smartphone ini memiliki layar yang besar, berspesifikasi baik, speaker stereo keras, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G yang cocok untuk digunakan bermain game yang cukup berat seperti Fortnite, smartphone ini  jauh lebih baik daripada ponsel Snapdragon 665 dan Exynos 9611 yang mungkin kalian beli dengan harga smartphone yang sama dengan smartphone poco X3. Kami bisa katakan bahwa smartphone poco X3 ini adalah smartphone terbaik dengan harga yang murah, bahkan jika dibandingkan dengan saingannya realme, realme berada jauh dibawah smartphone poco X3. Realme bahkan tidak memliki apapun yang dapat bersaing secara langsung saat poco X3 diluncurkan. Masa pakai baterai yang sangat baik dan panel layar 120 Hz melengkapi smartphone poco X3.

Namun tetap ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan oleh poco X3. Layarnya memiliki kedipan lampu latar atau backlight yang tidak menentu sesuai situasi, yang kami yakini dapat diperbaiki melalui pembaruan firmware. Kesalahan aneh menunjukkan Poco X3 NFC juga karena pembaruan stabilitas sistem. Poco X3 NFC memiliki kamera utama 64 megapiksel yang terdengar mengesankan. Ini membuat smartphone ini mengambil gambar dengn hasil yang bagus, tetapi akan terlihat fringing ungu yang signifikan, lebih banyak daripada mayoritas ponsel pesaing dengan kisaran harga ini. Namun, mode 2x digitalnya lebih baik daripada kebanyakan smartphone lain dan sementara kinerja cahaya redupnya tidak mengkhawatirkan Google Pixel 4a, dan bisa dikatakan setara dengan smartphone android dengan harga yang lebih mahal.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sinyal 5G, kinerjanya juga lebih maju dan desain belakangnya sangat bagus membuat smartphone ini terlihat lebih elegan. bagian belakang ponsel ini  terbuat dari plastik, bukan kaca, dan bagian sisinya terbuat dari plastik, bukan aluminium. Poco X3 memiliki layar 6,67 inci. Dan yang menyanyangan dari desain smartphone ini adalah lambang poco besar yang terletak dipagian tengah belakang smartphone.yang membuat ke aesthetican smartphone ini sedikit terganggu.

Itulah review singkat untuk smartphone poco X3, untuk kalian para gamers yang bingung dengan harga smartphone gaming yang mahal, smartphone poco X3 ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Semoga dengan adanya artikel ini kalian tidak akan ragu lagi untuk menjadikan smartphone ini sebagai smartphone pilihan kalian!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait