Rumah Singgah Bhabinkamtibmas Desa Man Gega Pertama di Kabupaten Kepulauan Sula

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com | Ide kreatif pembangunan rumah singgah Bhabinkamtibmas di Desa Man Gega, Kecamatan Sanana Utara mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, Senin (27/2/2023) memberikan reward kepada Kepala Desa Man Gega, Abdul Hamid Teapon, Bhabinkamtibmas Bripka Oman Umanuhu, dan Babinsa Koptu Arifin Kemhay.

Bripka Oman Umanuhu berharap pemuda Man Gega tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta bersih dari paham radikalisme serta aliran sesat.

Menurut Koptu Arifin Kemhay, rumah singgah Bhabinkamtibmas menjadi pusat untuk mengatasi kenakalan remaja.

Sementara Abdul Hamid Teapon yang ditemui tim berita di Kantornya, Selasa (28/2/2023) mengungkapkan, rumah singgah Bhabinkamtibmas di Desa Man Gega untuk melayani warga bukan hanya berhubungan dengan keamanan saja tapi bisa dijadikan tempat untuk menyelesaikan serta mencari solusi berbagai permasalahan.

Buanri Boamona tokoh masyarakat dan Julyana Boamona, pemudi Desa Man Gega meyakini dengan hadirnya rumah singgah Bhabinkamtibmas akan membawa perubahan positif terutama dalam hal keamanan dan ketertiban. (Dinnur Soamele)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait