Safari Desa Jelang Pilkades, Polresta Sidoarjo Hadirkan Layanan Publik

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Segala persiapan dilakukan Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait, guna terwujudnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 84 desa pada 19 Juni 2022 berlangsung aman dan kondusif. Termasuk terus mengadakan safari cangkrukan kamtibmas bersama Kapolresta Sidoarjo.

Pada kesempatan cangkrukan kamtibmas, tidak hanya dilakukan dialog tatap muka. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, juga memberikan terobosan pelayanan Polri kepada masyarakat. Yakni dengan menghadirkan tiga layanan publik. Antara lain, layanan gerai vaksinasi Covid-19 keliling, SKCK keliling Online dan Samsat Keliling Online.

Adanya layanan publik dari Polresta Sidoarjo tersebut, membuat masyarakat dimudahkan. Masyarakat dapat semakin dekat dengan layanan publik yang ada. Tidak perlu jauh datang ke kota.

Seperti layanan vaksinasi Covid-19, yang dirasakan Suci Hartatik, warga Kedungpandan, Jabon. “Kebetulan ada cangkrukan kamtibmas pilkades di balai desa, tahunya ada mobil layanan vaksinasi Covid-19, pas saya juga waktunya vaksin ketiga. Sehingga begitu mudah dan cepat terlayani,” ungkapnya.

Menghadirkan Layanan publik di kegiatan safari cangkrukan kamtibmas sengaja dilakukan menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, sebagai wujud komitmen pihaknya melakukan peningkatan pelayanan publik. Dengan kecepatan, kemudahan dan hadir lebih dekat ke masyarakat.

“Terobosan menghadirkan layanan publik ke desa-desa pada cangkrukan kamtibmas, tentu sebagai wujud Polri hadir lebih dekat ke masyarakat. Terutama dalam berikan kemudahan layanan publik,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (24/5/2022), di Balai Desa Kedungpandan, Jabon. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait