Sakit Demam Dan Pusing, Warga Didatangi Dan Diobati Satgas Yonif 126/KC

  • Whatsapp

(Keerom). Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos KM 31 mengobati Enjelina Pull (35) yang sedang sakit, warga Kampung Somografi, Distrik Web, Kab. Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (03/09/2022).

Pos Somografi Satgas Pamtas Yonif 126/KC mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang warga an. Enjelina Pull yang sedang sakit dengan keluhan demam dan pusing. Danpos Somografi Letda Inf Sucipto kemudian memerintahkan 10 orang termasuk 2 orang tenaga kesehatan didalamnya untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan kepada Enjelina di rumahnya.

Sementara itu, Enjelina Pull mengucapkan terima kasih atas bantuan pengobatan dari personel Satgas Pos Somografi dengan memeriksa dan memberikan obat kepadanya.

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah memeriksa dan mengobati saya, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelancaran dalam bertugas,” ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait